Kamis, 30 Januari 2014

░♥░ “JIKA KAU SUDAH BOSAN PADAKU” ░♥░

Sebelum kau melupakanku..
Sadarlah.. Kau tlah melupakan kesetiaanku..
Sebelum kau meninggalkanku..
Ingatlah.. Kau tlah meninggalkan rasa sayangku.. Sebelum hatimu jatuh pada orang lain..

Pikirkanlah.. Betapa remuk hatiku yang tlah kau gantikan..

Aku sadar.. Aku bukan yang sempurna untukmu.. Walau pun kau ku anggap sempurna di mataku.. Aku sadar.. Aku tak berarti lagi untukmu..

Meskipun kau sangat berarti bagiku..
Harus ku akui kekuranganku..
Dan ku sadari kelebihanmu..
Haruskah aku membuka hati untuk orang lain..?

Agar ku bisa lepas dari bayanganmu..
Ataukah ku harus menunggumu kembali padaku..?
Agar ku bisa merasakan sesungguhnya cintamu.. Oh tuhan..
Tolonglah aku.. Jika dia bukan jodohku..
Lepaskanlah aku dari belenggu cintanya..
Gantikanlah dia dengan cinta yang sesungguhnya..
AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar