Minggu, 30 Juni 2013

Sumpal Magnet di Telinganya, Pria Ini Bisa Nikmati Musik

LONDON – Seorang pria bernama Kaya Lee belum lama ini telah ditanamkan magnet (transhumanisme) yang berfungsi sebagai headphone ke dalam telinganya. Sehingga, tidak ada yang dapat menyadari bahwa Lee sedang mendengarkan musik tanpa menggunakan headphone.

“Mendengarkan musik tanpa terlihat seperti menggunakan headphone merupakan penemuan saya yang paling mengesankan. Tak hanya itu, saya juga akan menambahkan fitur GPS pada magnet yang diimplan ini untuk disinkronisasikan dengan smartphone, sehingga dapat menavigasi jalan-jalan kota ke mana pun kaki saya melangkah,” ungkap Lee, sebagaimana disadur Arstechnica, Senin (1/7/2013).

Magnet kecil di telinganya tersebut akan dirangsang oleh sebuah kalung koil yang terhubung ke amplifier, seperti yang dapat dilihat dalam link video ini. Menariknya lagi, penemuan Lee ini juga nantinya bisa digunakan untuk mendeteksi ketika seseorang hendak berbohong kepada Anda.

Tak hanya itu, rencananya ia juga berniat untuk menanamkan kemampuan ekolokasi kelelawar pada dirinya yang memungkinkan dapat mendengar berbagai suara ultrasonic yang memungkinkannya dapat mendengar suara orang tesebut sekalipun ia sudah pergi menjauh.

“Menyadari saya akan kehilangan kemampuan indera penglihatanku, maka saya coba untuk memaksimalkannya di indera pendengaran. Implan ini mungkin akan memberikan banyak pengalaman indera baru,” tutupnya.

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2, nyari inspirasi dan salam ukhuwah.. ^_^
    Sekalian mau ngasih tau ukhti kalo di Toko Busana Muslimah Online Banyak Banget Jilbab Cantik Murah, Kerudung, Hijab, Abaya, Turban, Shawl, Gamis, Mukena, Sejadah, Selendang, Aksesoris, DLL

    Terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. trima kasih atas infonya... boleh kerjasama pasang iklan disini... untuk kesepakatan tergantung penawaran... trima kasih sudah mampir ke blog saya...

      Hapus